[Review] Okaya Battlecat G-300U Gaming Mouse

Battlecat G-300U – 6 Button Gaming Mouse

Bila anda sebagai gamers siap untuk peperangan…….sekarang anda dapat mengubah model senjata secara mudah dengan kecepatan yang di miliki mouse, anda juga akan siap melakukan berbagai aksi dalam menghadapi efektivitas tinggi peperangan sehingga dapat menaklukan musuh dan memenangkan akhir dari suatu peperangan .
Mouse Battlecat G-300U merupakan mouse yang memiliki 6 button ultra response dilengkapi dengan kecepatan resolusi dari 800 hingga mencapai 2800 dpi tanpa menggunakan penambah beban mouse/weight tuning. ini adalah salah satu mouse gaming yang standard……

Design yang sederhana dengan presisi dan terbuat dari material kualtias bagus sehingga memudahkan mouse gaming Battlecat G-300U dipergunakan oleh para gamers. Dengan adanya penambahan fitur pada desain, membuat bermain game penuh dengan rasa senang dan di dukung kemudahan dari penambahan keys. Ada perbedaan yang menonjol dari Mouse Battlecat G-300U ini desain nya dilapisi oleh bahan metal shield untuk variasi dan sebagai pelindung agar tidak mudah terkena kotoran di telapak tangan.

Dari 6 button Ultra Response yang di maksud, yaitu 1 button DPI Switch dipergunakan untuk mengubah kecepatan resolusi dari 800 dpi hingga mencapai 2800 dpi……1 button berfungsi mengatur 3D scroll wheel / mengatur posisi kursor ke atas dan ke bawah,

2 button sebagai click kiri dan kanan dan yang terakhir 2 button yang posisi nya berada di samping kiri berfungsi untuk back forward action.

Pada bagian bawah dari Mouse Okaya Battlecat G-300U terdapat led sensor sebagai pendektesi dari pergerakan kemana arah mouse tersebut bergerak dan juga di lengkapi dengan 64K Onboard Memory sebagai penyimpanan data untuk macro .

Sebelum saya membuat review singkat mengenai Mouse gaming Okaya Battlecat G-300U, banyak sekali  comment – comment saya terima yang datangnya dari para gamers tentang keunggulan dari Okaya Battlecat G-300U…..berarti  membuktikan dan memperkuat bahwa Okaya Battlecat G-300U sangat nyaman dan presisi yang sangat akurat dipakai untuk war games.

 
Spesification :
  • 800 – 2800 DPI adjustable gaming sensor design
  • 6 Programmable Ultra Response Buttons
  • Mode Penyerangan sifatnya selalu aktif
  • Mode bekerja secara Optical
  • Memiliki perpindahan kecepatan sebesar 75 inches/sec
  • Maksimal akselarasi 15G

Posted on November 12, 2013, in Okaya and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment